Tragis, Kejar Jambret Malah Tewas Kecelakaan

Tragis, Kejar Jambret Malah Tewas Kecelakaan

\"WargaBENGKULU, Bengkulu Ekspress - Diduga mengejar pelaku jambret, Mia Mayang Sari (19) warga Ujung Tanjung, Kabupaten Lebong tewas kecelakaan di Kelurahan Tanah Patah, tepatnya di ruas jalan menikung depan Hotel Tiara, Minggu (17/9) sekitar pukul 17.30 WIB.

Sepeda motor jenis matik yang dia kendarai menabrak pembatas jalan, tubuhnya kemudian terpental menghantam aspal. Dari keterangan Mgs Nasir saksi yang mengantar korban ke rumah sakit, korban mengejar jambret dari Padang Harapan. Diduga memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi, korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya saat melintas diruas jalan menikung.

\"Informasi dari sepupu korban, handphonenya di jambret di Padang Harapan. Terus dikejar, sampai TKP menabrak pembatas jalan. Motornya sampai terpental 50 meter dari tempat korban menabrak,\" ujar Nasir.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu AKBP Ady Savart Penataran Simanjuntak SH SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Rooy Noor mengatakan belum mendapatkan laporan penjambretan tersebut.

\"Kita belum mendapat laporan,\" ujar Kasat.(167)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: